Cara Mudah Membuat Foto Sampul ala Timeline


Cara Mudah Membuat Foto Sampul Cover Facebook Timeline - Dengan fitur Facebook baru yang disebut Timeline, maka akan mudah bagi sobat Andye Stc Collection untuk berbagi cerita hidup melalui foto. Fitur Timeline menggantikan halaman profil lama ke dalam halaman baru, dan waktu visual yang menakjubkan tampil jika sobat bergulir ke sampai bagian bawah.

Ada fitur baru yang sangat berbeda ditambahkan dalam halaman facebook timeline seperti log aktivitas, navigasi timeline dan halaman penutup paling populer. kalo di Indonesia dikenal dengan foto sampul profil besar di facebook atau Halaman sampul bisa disebut juga cover Timeline facebook tempat di mana sobat anstc bisa menempatkan foto atau gambar besar sobat pada cover timeline di facebook dan disatukan dengan foto profil.

Seiring adanya fitur baru ini, jutaan orang mencari cara kreatif untuk foto sampul yang kemudian menjadi latar belakang pada timeline facebook sobat. Tapi tidak semua orang memiliki kemampuan untuk menggunakan alat editing gambar seperti Adobe Photoshop untuk menciptakan foto sampul di facebook timeline yang unik dan kreatif.

Jangan kuatir sobat anstc, disini Andye Stc Collection akan berbagi cara mudah dan kreatif membuat foto sampul atau gambar besar di halaman timeline facebook profil seperti layaknya banner

Bagaimana cara membuat foto sampul profil besar di facebook timeline ?

Dengan Facebook Timeline cover banner generator salah satu tool online terbaik untuk membuat gambar foto sampul di timeline Facebook, dengan alat ini sobat anstc bisa berkreasi dengan mudah cukup upload background gambar besar dan kemudian upload foto profil lalu simpan masing-masing foto bisa lihat pada contoh dibawah :


Kalo mo buat foto sampul di facebook timeline langsung ajah sobat anstc ke timelinecoverbanner.com , Jika sobat berpikir artikel ini membantu dan memberikan inspirasi. Silakan bagikan kepada teman sobat sekalian dengan beberapa tombol share dibawah. Terima kasih.