Cara Mengetahui Denda Pelanggaran Di Arab Saudi


Anda tau gambar diatas bukan..tentunya untuk yang bekerja di negara Arab Saudi gambar ini sudah tak asing lagi..oke gk perlu panjang lebar..Pada Kesempatan ini ANDYE STC COLLECTION ingin berbagi Pengalaman dan sekaligus Share tentang Cara Bagaimana Mengetahui Denda Pelanggaran Di Arab Saudi (KSA).

Kebanyakan ekspatriat bekerja di Arab Saudi akan memiliki beberapa titik waktu menghadapi situasi yang aneh - mendapatkan tiket pelanggaran lalu lintas bahkan tanpa mengetahui apa itu semua tentang. Pengendara mobil asing / Pengemudi takut kertas yang disebut kuning. Semuanya akan berada di Arab, sehingga Anda harus menebak atau mengambil bantuan dari seseorang yang dapat membaca bahasa Arab. Nah, Anda harus terbiasa dengan hal itu, dan lebih cepat lebih baik. Bagian terburuk adalah ketika Anda bisa tahu tentang denda tertunda hanya ketika Anda akan pergi berlibur. Bayangkan pergi ke bandara dan ditolak oleh petugas imigrasi, hanya karena ada denda tertunda terhadap nama Anda.

Untungnya, hari-hari itu sekarang hilang. Anda dapat mengenal denda tertunda terhadap nama Anda duduk dalam kenyamanan rumah Anda. Jika Anda memiliki telepon seluler Sawa/STC (sebagai ekspatriat kebanyakan), cukup ketik jumlah iqama Anda dan sms ke 88993. Akan dikenakan biaya SR 1.5 dan Anda akan mendapatkan balasan kembali di ponsel Anda tentang denda tertunda. Jika Anda adalah pelanggan Mobily, cukup ketik jumlah iqama Anda dan mengirim sms ke 625555. Anda juga dapat menghubungi 01-2928888 melalui telepon rumah untuk mengetahui status denda Anda. Cukup ikuti petunjuk setelah menghubungi nomor ini.

Setelah Anda mengetahui jumlah denda, Anda harus pergi ke Al Rajhi Bank atau Riyad Bank dan membayar denda tersebut. Anda juga dapat melakukannya secara online jika Anda memiliki account di salah satu dari dua bank..

Ya..Daripada menjalani semua ini, cara terbaik adalah dengan hanya mengemudi dengan aman dan mencapai rumah dalam keadaan utuh! Semoga informasi ini bermanfaat...

Sumber : www.collection-andye.blogspot.cm