Xilisoft ISO Pro v.1.0.9 Build 0112


 Xilisoft ISO Pro v.1.0.9 Build 0112

Xilisoft ISO Pro, ISO yang sangat baik membuat dan mengedit perangkat lunak, dapat membuat citra ISO dari semua file pada disk Anda termasuk dokumen, program, dan file multimedia seperti AVI ke ISO. Juga dengan ISO maker, Anda dapat membuka file ISO dan mengeditnya, serta ekstrak file ISO ke hard disk.

Xilisoft ISO Pro menyediakan struktur penyimpanan dioptimalkan untuk membuat gambar ISO untuk menghemat lebih banyak ruang. Dengan antarmuka yang ramah Xilisoft ISO Pro dan semua fitur cerdas, bebas mengedit dan membuat file ISO sekarang.

Dioptimalkan ISO gambar membuat
kompatibilitas tinggi
Dukungan membuat semua file termasuk dokumen, program, dan file multimedia ke ISO, terutama mengkonversi AVI ke ISO image.
Mengedit file gambar bebas
Xilisoft ISO Pro memungkinkan Anda untuk mengedit gambar dimuat ISO, sehingga Anda dapat menambah atau menghapus file di dalamnya, dan bahkan mengambil file dari ke hard disk.
Membuat citra ISO dengan struktur penyimpanan dioptimalkan
Dengan teknologi terbaru, perangkat lunak dapat otomatis mengoptimalkan struktur penyimpanan ISO untuk menghemat lebih banyak ruang dan rasional penyebaran sumber daya.

Automatic update, antarmuka opsional

Detil ISO pembuatan kemajuan
Tampilkan rinci ISO Info kemajuan membuat seperti ukuran seluruh file, ukuran selesai, tingkat selesai, sisa waktu, dll untuk referensi Anda.
Periksa update secara otomatis
Xilisoft ISO Pro dapat memeriksa pembaruan secara otomatis sesuai dengan lingkaran update anda tentukan.
Ditetapkan setelah dilakukan tindakan
Sdt setelah tindakan dilakukan sebagai program keluar, berdiri, hibernate, atau shut down untuk pra-mengontrol proses ISO keputusan.
Beberapa kulit dan bahasa
Dengan beberapa pilihan, Anda dapat memilih produk kulit dan bahasa sesuai dengan keinginan Anda.

Input File Format Dukungan
Media file, file bootable, pada dokumen
Output File Format Dukungan
ISO file gambar




Sumber : Andye Stc Collection