Citty Ville Boot New Edition

CityVille adalah game flash yang paling cepat berkembang populer Zynga, melebihi oleh laju pertumbuhan bahkan Farmville, game online paling dikenal luas. CityVille, seperti namanya (dua kali sebenarnya, mengingat fakta bahwa "ville" di kota Perancis berarti), memungkinkan Anda untuk membuat dan mengelola kota Anda sendiri. Seperti permainan lainnya dari jenis ini, merupakan faktor utama dalam permainan simulasi kota-bangunan adalah interaksi dengan teman-teman Facebook Anda, semakin Anda memiliki tercepat Anda dapat meng-upgrade seperti mengunjungi tetangga Anda CityVille Anda mendapatkan pengalaman, uang dan energi. 


Masalah dengan game-game berbasis browser adalah bahwa setelah bermain mereka untuk sementara pemain akan bosan melakukan tugas yang sama berulang berulang-ulang. Misalnya pada CityVille Anda harus mengklik dan klik untuk melakukan tugas seperti: mengumpulkan dari bisnis dan rumah, menanam dan mengumpulkan barang, pengiriman kapal dan mengumpulkan dari mereka, penyediaan dan mengumpulkan waralaba, mengunjungi kota-kota tetangga Anda 'dan banyak lainnya.

Di sinilah bot berguna, karena mengotomatisasi beberapa tugas yang menjengkelkan, memberikan Anda waktu sebenarnya lebih untuk mengembangkan kota (bangunan baru, jalan, ...). Tentu saja ini berarti Anda curang, dan bahwa jika kau tertangkap account Anda akan ditangguhkan dari CityVille. Jika itu layak risiko atau tidak, Anda memutuskan.


Bot CityVille adalah bot kecurangan untuk CityVille yang benar-benar bekerja. Anda menginstalnya (bebas biaya dan virus) dan setelah Anda login Facebook dan kunjungi halaman permainan CityVille, itu akan mendownload parameter permainan dan Anda akan dapat mengaturnya untuk melakukan tugas tertentu. Untuk menggunakan bot CityVille Anda harus:

  • Download dan install (gunakan tombol Download di atas) 
  • Setelah itu terinstal dan Anda sudah membukanya, login ke Facebook 
  • Setelah login Facebook (menggunakan antarmuka bot) klik Mulai 
  • Bot akan mendownload params permainan dan gambar, dan Anda akan dapat melihat di beberapa tab atas dengan pilihan 
  • Pilih apa yang Anda inginkan bot harus dilakukan dan memukul Mulai lagi 

Itu saja, Anda akan melihat log di sisi kanan dengan apa yang bot lakukan. Ketika selesai dan Anda tidak ingin menggunakannya lagi, menutup jendela sepenuhnya (selain itu akan mulai lagi setelah 30 menit atau lebih). Ini adalah plugin yang CityVille bot memiliki (artinya bot akan melakukan tindakan yang disebutkan bukan Anda):

Selamat mencoba dan sukses..!!