Software Anti Time Trial

Jika Anda memiliki versi uji coba perangkat lunak dan belum sempat untuk membeli versi penuh atau belum menemukan keygen atau memecahkannya.
ada cara bahwa perangkat lunak masih dapat digunakan tanpa batas.
Dengan menggunakan perangkat lunak waktu stopper Anda dapat menggunakan perangkat lunak percobaan tanpa batas waktu berakhir.
Bagaimana tertarik ...? Anti Time Trial Software


Silakan ikuti langkah-langkah untuk menghentikan perangkat lunak percobaan dengan menggunakan stopper waktu:

1. Setelah men-download dan menginstalnya, silakan kunjungi stopper waktu program

2. Klik "browse" untuk menemukan "file.exe" perangkat lunak trialnya, kemudian klik "open", Dalam "Pilih tanggal Baru" pengaturan tanggal di depan perangkat lunak tanggal kedaluwarsa. Sebagai contoh jika software ini berakhir pada tanggal 18 November 2010, pengaturan sebelum tanggal 18 sampel dari 16 atau 15, cukup waktu antara kapan harus menggunakan 'stopper software penghitung waktu' sebelum 'perangkat lunak trialnya habis keluar'.

3. Dalam kolom tidak. 3 memberikan nama perangkat lunak. Sebagai contoh: TuneUp Utilities 2011 baru, unninstaler pro baru Anda dan lebih hanya bedain sedikit sebagai perangkat lunak asli.

4. Klik "Buat desktop pintas". Jika Anda sudah kemudian klik "keluar". Sekarang buka shortcut yang diciptakan seperti namanya. Kemudian hapus shortcut asli dari software trialnya baik shortcut yang ada pada desktop atau di startup. Mengapa dihapus? jadi jangan klik atau jalankan shortcut yang asli.
Karena jika teman pembukaan langsung saya dari shortcut asli atau dari file program dari sistem waktu kadaluarsa perangkat lunak percobaan akan kembali lagi seperti sebelumnya sehingga tidak dapat digunakan lagi. Lagi pula, jika Anda ingin membuka dari jalan pintas harus dibuat. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

Download Software Anti Time Trial untuk FC