15 Webset Penyedia Layanan Edit Photo Online

Assalamualaikum ...
Kabar baik tentunya untuk Anda sahabat setia pembaca blog 'ANDYE STC BLOG', pada kesmpatan kali ini admin Andye Stc Blog akan membawa informasi situs-situs yang menyediakan jasa pengeditan online.


15 Webset Penyedia Layanan Edit Photo Online
The Collection : Andye Stc Blog

Pernahkah Anda melihat sebuah  photo teman Anda berada dalam suatu objek yang sangat unik dan menarik yang membuat Anda tentunya sangat penasaran dengan kreativitas teman Anda, Ok Saya akan coba menjawab dan membantu rasa penasaran Anda dengan memberi 15 Webset Penyedia Layanan Edit Photo Online.

Website

01. Photo Funia 
PhotoFunia adalah alat editing foto online yang memberikan Anda pengalaman menyenangkan. Anda meng-upload foto apapun dan hanya menunggu untuk melihat keajaiban. Teknologi milik PhotoFunia secara otomatis mengidentifikasi wajah di foto dan memungkinkan Anda menambahkan efek foto keren dan membuat foto wajah lucu dan unik.

02. Faceinhole
Banyak dari kita telah mencoba untuk memanipulasi gambar dalam rangka untuk mencoba sesuatu yang berbeda atau hanya untuk bersenang-senang tapi tidak hanya dibutuhkan banyak kerja keras tapi juga hasilnya biasanya tidak semua yang besar. Nah, sekarang tidak lagi. Dengan FACEinHOLE.com Anda dapat dengan mudah dan dalam hitungan detik menciptakan benar-benar "tampilan baru" untuk Anda dan teman-teman Anda.

03. FuntasticFace
FuntasticFace.com - sebuah situs yang menyenangkan dan adiktif! Perubahan mata, hidung, mulut, rambut dan tangan lebih terasa nyata.!

04. Imikimi

05. Blingee
Edit foto online yang kreatif, anda bisa mendesign foto anda seperti foto selebritis, anime, fantasy, emo, dsb

06. Anymaking
AnyMaking software pengedit foto online gratis membuat karya seni yang indah dari gambar sehari-hari Anda! Pilih alat editing foto lucu, dan upload gambar Anda dan hanya itu!

07. Make Sweet
Sebuah webset yang populer, situs ini bisa menyatukan foto dan kata-kata dan mengkonversikannya ke animasi, tato, dan lain-lain

08. Punny Wow
Membuat photo anda lucu dan keren banyak pilihan.

09. Phixr
10. Pixenate
11. Luna Pic
12. Photo Flexer
13. Cut My Pic
14. Photo Face Fun

15. Festisite Money
Sesuai dengan namanya, situs ini menyediakan pelayanan editing untuk objek disebuah halusinasi mata uang dunia, dengan dilengkapi pengeditan sebuah teks.

Itulah 15 Webset Penyedia Layanan Edit photo Online, Tapi maaf saya (Softwrae Editing) tidak bisa memberi penjelasan yang lebih rinci terhadap situs-situs tersebut, dikarenakan keterbatasan tempat postingan, Kembali ke Pokus Edit Photo Online, dibawah ini saya akan Share juga Webset atau Situs yang lebih menarik lainnya.

16. Loona Pix
17. Mag My Pic
18. Write On It
19. BigHugeLabs
20. Photo505
21. FunPhotoBox
22. Befunky
23. FakeMagazineCover
24. Pizap
25. Gross Out

Tuntas juga tugas saya hari ini, semoga artikel ini bisa membantu anda dalam pengeditan sebuah photo hasil pengabadian hidup anda dimasa lalu, silahkan cantumkan komentar Anda pada kotak komentar dibawah, Terimakasih.. Update Terakhir : 20/09/2012